Komentar anda sangat berharga bagi kami.. ViShare Membagi dengan Hati

Selasa, 21 Agustus 2012

Takbiran Hari Raya

Kali ini saya tidak post game dulu.. udh pagi, ini juga ngantuk ngetiknya.. hehehe.. belum tidur maklum.. saya pengin cerita cerita saja sih.. dan isi dari artikel ini keluar dari pemikiran saya sendiri..

Takbiran, Apa itu takbiran? Ya, Setiap malam sebelum hari raya Idul Fitri atau pun Idul Adha, Aktivitas takbiran yang dilakukan menggambarkan kegembiraan menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri ataupun Idul Adha. Biasa dilakukan di Masjid ataupun di Mushola, namun ada juga yang takbiran di jalan jalan..

Hari Raya Idul Fitri 1433 H baru saja lewat.. dengan harapan kita kembali suci, maka setelah hari raya Idul Fitri lewat, maka alangkah baiknya kita menjaga sikap selayaknya kita menjaga sikap pada saat bulan puasa..

Kemarin sahabat pada takbiran ga nih hayoo? sudah dulu ya sahabat, mata ngantuk, badan lemes, laptop pun sudah capek di pencet pencet mulu.. selamat tidur sahabat..

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Kenalkan namaku Yoga, Tinggal di Semarang. Hanya Orang sederhana yang memiliki sejuta harapan.. Selamat Datang Di Web Saya

Popular Posts