Komentar anda sangat berharga bagi kami.. ViShare Membagi dengan Hati

Selasa, 21 Agustus 2012

Cheat Engine 6.1

Sahabat pasti sering mengalami kesulitan saat bermain game.. disini saya punya program yang dinamakan cheat engine. sebagian sahabat VS pasti mengerti apa software ini.. cheat engine memungkinkan kita untuk mengubah data di dalam game.. misal, bisa mengubah jumlah uang yang kita miliki (NosGBA), bisa menaikkan exp lv secara singkat (Age of Empire III), dll.. itu contoh game yang saya mainkan.. ada banyak game yang bisa di "cheat engine" kan.. untuk Yu Gi Oh juga bisa setting langsung menang.. monggoh download.. tutorial cari sendiri di mbah google ya... tiap game berbeda cara tapi untuk logikanya sama..
Download

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Kenalkan namaku Yoga, Tinggal di Semarang. Hanya Orang sederhana yang memiliki sejuta harapan.. Selamat Datang Di Web Saya

Popular Posts