Komentar anda sangat berharga bagi kami.. ViShare Membagi dengan Hati

Sabtu, 18 Agustus 2012

Alexa Rank

Disini saya mencoba membuat post tentang Alexa rank.. ya, Alexa rank yang sering dipatok apakah suatu blog itu popular atau biasa saja.. Disini saya coba memberi info apakah alexa itu?

Alexa Internet, Inc. adalah perusahaan berbasis di California yang mengoperasikan situs yang menyediakan informasi mengenai banyaknya pengunjung suatu situs dan urutannya.Alexa Internet didirikan pada tahun 1996 oleh Brewster Kahle dan Bruce Gilliat.

Sekarang Alexa sering terlihat di berbagai situs internet. Itu bisa dikarenakan Alexa adalah patokan suatu situs popular atau tidak. bisa digunakan juga sebagai senjata untuk mendapatkan iklan.

Tips tips meningkatkan Alexa Rank :
1. Rajin Posting
2. Blogwalking
3. Menaruh widget Alexa di Blog
4. Memasang Toolbar Alexa di browser

Ini saja yang bisa saya infokan kepada sahabat.. semoga berguna ya.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Kenalkan namaku Yoga, Tinggal di Semarang. Hanya Orang sederhana yang memiliki sejuta harapan.. Selamat Datang Di Web Saya

Popular Posts