Komentar anda sangat berharga bagi kami.. ViShare Membagi dengan Hati

Kamis, 16 Agustus 2012

Digimon Adventure I

Kali Ini saya ingin share salah satu anime terpopular taun 90an yang pastinya sahabat semua tau... ada Taichi, Sora, Yamato, dkk dan juga Agumon, Patamon, Gabumon, Piyomon dkk.. melawan monster2 jahat untuk mencapai kemenangan... yap DIGIMON ADVENTURE I. Monggoh download
Link Download (Indowebster) Dub Japan , English Sub:
Episode 1   Episode 23   Episode 45
Episode 2   Episode 24   Episode 46
Episode 3   Episode 25   Episode 47
Episode 4   Episode 26   Episode 48
Episode 5   Episode 27   Episode 49
Episode 6   Episode 28   Episode 50
Episode 7   Episode 29   Episode 51
Episode 8   Episode 30   Episode 52
Episode 9   Episode 31   Episode 53
Episode 10 Episode 32   Episode 54
Episode 11 Episode 33
Episode 12 Episode 34
Episode 13 Episode 35
Episode 14 Episode 36
Episode 15 Episode 37
Episode 16 Episode 38
Episode 17 Episode 39
Episode 18 Episode 40
Episode 19 Episode 41
Episode 20 Episode 42
Episode 21 Episode 43
Episode 22 Episode 44

15 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih banget gan
kebetulan lagi nyari film digimon

Ilham Prayoga mengatakan...

sama2 masbro.. ni sedang nambah2 episode download digi tamersnya. hehe bookmark masbro biar ga ketinggalan :P

Wendi Gunawan mengatakan...

Cuy, Episode 9 error 404
tolong yo hoho
thx

Ilham Prayoga mengatakan...

@wendi, server iDWS nya lagi maintenance wendi.. nanti coba saya cek.. terima kasih kerjasamanya.. :)

Anonim mengatakan...

Gan episode 09 tetep error 404

coba upload ulang gan

terima kasih :)

Ilham Prayoga mengatakan...

ok ane upload ulang via mediafire.. makasih gan.. :)

Anonim mengatakan...

ane minta link-nya dong gan hehe :Dv

Anonim mengatakan...

masbro ni semua episot nya ko ga bsa ke buka yaa,.

Ilham Prayoga mengatakan...

bisa kebuka mas.. indowebster emg kadang2 ga bisa dibuka karena maintenance dll.. utk eps 9 sedang diupload ulang

Anonim mengatakan...

owh iyaa masbroo, makasi yaa hhe

FrEeDoM mengatakan...

waduh ... PR juga yah download satu-satu gini.. hahaha
maklum lah koneksi di Indonesia kan paling lemot

Ahmad Fauzi mengatakan...

halo kak boleh nanya gak?
semuanya bisa didownload gak?

Ahmad Fauzi mengatakan...

episode 9 masih gak bisa
katanya udh di upload

Anonim mengatakan...

sumpah, ni yang paling ane cari dari 2011 lagi..
:-D
maksih byk agan ganteng

Unknown mengatakan...

masbro yang 16 - 19 benerin linknya dong

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Kenalkan namaku Yoga, Tinggal di Semarang. Hanya Orang sederhana yang memiliki sejuta harapan.. Selamat Datang Di Web Saya

Popular Posts