Komentar anda sangat berharga bagi kami.. ViShare Membagi dengan Hati

Jumat, 17 Agustus 2012

FSJ (File Split and Join)

Sahabat pernah bingung dengan file ber extensi .001 / .002/ dkk? file2 itu harus di satukan untuk membentuk suatu file aslinya.. nah ini saya ingin mencoba membantu sahabat .. 1 program untuk menggabungkan file dan juga memecahkan file.. Check it out!
Cara Pemakaian :
JOIN :
0. Taruh Semua File Dalam 1 Folder.
1. Klik kanan file yang ingin di join berekstensi .001 atau _a
2. Pilih Join
3. Klik Join
SPLIT :
1. Klik kanan file yang ingin di split (misal movie)
2. Pilih SPLIT
3. pilih size per file
4. Klik SPLIT

DOWNLOAD :
LINK Mediafire
LINK Cadangan

2 komentar:

MING mengatakan...

gan, file nya invalid... tolong re-up

thanks

Ilham Prayoga mengatakan...

ane kasih mirrornya gan.. sebentar..

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Kenalkan namaku Yoga, Tinggal di Semarang. Hanya Orang sederhana yang memiliki sejuta harapan.. Selamat Datang Di Web Saya

Popular Posts